Kamis, 20 September 2012

Mengenal iOS 6, Sistem Operasi Terbaru dari Apple



Apple Merilis Sistem Operasi Terbarunya iOS 6



Pada Tanggal 16 September 2012, perusahaan dari California itu secara resmi merilis Operating System iOS 6. iOS 6 merupakan OS terbaru yang ditujukan untuk pengguna iPad, iPhone, dan iPod. Pada kesempatan itu Apple juga memperkenalkan gadget terbarunya, iPhone 5.

iPhone 5 sudah hadir dengan iOS 6, sedangkan bagi para pengguna iPhone lama dapat meng-upgrade sistem operasinya dengan cara men-download. Sistem operasi terbaru ini menjanjikan kecepatan dan kemudahan bagi para penggunanya disamping itu juga menawarkan banyak fitur.termasuk integrasi dengan facebook, opsi menjawab telepon, dan masih banyak lagi. Namun di iOS 6 ini sudah tidak lagi menggunakan Google maps dan menggantikannya dengan iOS 6 Maps.

Berikut ini beberapa fitur yang terdapat dalam iOS 6:
1. Aplikasi Passbook.
    Aplikasi ini berfungsi sebagai pembelian tiket elektronik, seperti tiket pesawat, bioskop, atau layanan tiket lainnya yang telah bekerjasama dengan Apple.

2. Ftur Telepon yang telah diperbarui.
    Dalam mode Do Not Disturb apabila menerima panggilan atau pesan maka iPhone tidak akan memancarkan cahaya dan akan tetap silent.

3. Aplikasi Safari yang telah di update.
    Terdapat fitur instappaper-style yang berfungsi untuk membaca offline, iCloud, serta Photo Sharing.

4. Fitur Siri yang dapat di pasangkan pada mobil.
    Beberapa perusahaan mobil yang sudah bersedia antara lain adalah Jaguar, Land Rovers, BMW, Mercs, Toyota, Chrysler, Honda, Audi dan GM. Siri juga bisa digunakan untuk menjawab berbagai pertanyaan mengenai restaurant, film di bioskop, skor pertandingan olahraga dan lain-lain. Fitur ini perlu kerjasama dengan perusahaan-perusahaan lain agar bekerja lebih maksimal.

5. iOS 6 Maps
    Fitur ini akan ditampilkan secara 3 dimensi untuk mengetahui lokasi tempat-tempat yang akan anda tuju.
Judul: Mengenal iOS 6, Sistem Operasi Terbaru dari Apple
Ditulis oleh bpx
Rating Blog: 5 dari 5
Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar