Jumat, 31 Agustus 2012

Don't Stop Dreaming

 Jangan Berhenti Bermimpi

Gambar diambil dari poster film Sang Pemimpi


hmmm...masih seperti malam-malam yang sebelumnya, mata ini belum bisa di ajak untuk terpejam. Ditemani rokok dan cukup segelas air putih saja, saya mencoba menunggu rasa kantuk itu tiba. Dan masih seperti ritual-ritual malam biasanya, browsing dan buka facebook. Tapi lama-kelamaan bosen juga guys facebookan, gak ada gebetan juga soalnya, hahaha... nyesek deh. Alhasil cukup browsing aja lah. Dan setelah browsing kesono kemari ketemu kata-kata inspiratif yang menarik dari official website nya mas bepe(Bambang Pamungkas) dan akhirnya ingin kutulis sebagai bahan untuk mengisi blog baruku ini :).

"Jangan pernah berhenti bermimpi, karena mungkin suatu saat nanti mimpi kalian akan menjadi kenyataan."

Benar juga kata-kata itu, nggak ada yang salah kalau kita punya mimpi, toh kita tidak dipungut biaya untuk bermimpi, alias gratis. Selama mimpi itu adalah sesuatu yang masih mungkin bisa dicapai, jangan bermimpi untuk menjadi superman :D, itu mustahil.

Setiap manusia yang di karuniai akal pikiran pastilah mempunyai mimpi, karena mimpi disini adalah suatu keinginan, cita-cita, atau impian. Akan tetapi kita juga terkadang mendengar argumen dari orang lain perihal mimpi-mimpi kita. Misalkan saja kita punya mimpi untuk bisa membeli mobil keluaran terbaru, kemudian ada orang yang menanggapi, "... ngimpi kamu" atau "kalau mimpi jangan tinggi-tinggi, nanti sakit kalau jatuh".

Siapa yang menyangka kalau Thomas Alva Edison bisa menemukan lampu yang kita nikmati sehari hari, setelah sebelumnya menemui berbagai kegagalan.
Siapa yan menyangka kalau Lionel Messi menjadi pemain sepakbola hebat setelah sebelumnya ia di klaim mempunyai kelainan hormon pertumbuhan.
dan siapa yang menyangka jika Sinta dan Jojo bisa menjadi terkenal?

Tidak ada salahnya kita punya mimpi, asal kita bisa menjadikan mimpi itu sebagai suatu motivasi dalam menjalani hidup. Yang terpenting adalah selalu berkomitmen untuk menggapai mimpi, just do it, do it right, and do it better. Setelah itu serahkan saja pada yang mengkaruniakan hati dan pikiran kita untuk bisa bermimpi.

ahh.. rasanya mata ini sudah mulai ngantuk, selamat bermimpi kawan, Don't stop dreaming ^_^
Judul: Don't Stop Dreaming
Ditulis oleh bpx
Rating Blog: 5 dari 5
Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar