Minggu, 12 Agustus 2012

Profil Bintang Pratama Expressindo

bpxcargo
Puji syukur kami ucapkan ke hadirat Allah SWT atas segala rahmat-Nya, dan atas segala petunjuk-Nya sehingga Bintang Pratama Expressindo bisa Lahir atas dasar kebersamaan, cita-cita, dan menjalin kemitraan yang terpercaya.

Ijinkanlah kami menyampaikan salam perkenalan, ada pepatah yang mengatakan bahwa “tak kenal maka tak sayang”. Semoga dengan perkenalan ini kami lebih dikenal masyarakat luas, dipercaya, dan pada tahap selanjutnya terjalin ikatan kerjasama kemitraan yang saling menguntungkan.

Kami dari Bintang Pratama Expressindo adalah perusahaan yang memberikan pelayanan jasa pengiriman barang. Kami siap membantu memenuhi kebutuhan pengiriman barang anda via darat, laut, maupun udara.

Bintang Pratama Expressindo mempunyai moto yaitu Tepat, Cepat, Terpercaya. Kami akan menangani setiap pengiriman anda dengan professional sehingga pengiriman yang tepat waktu dan aman selalu tercapai untuk memenuhi kepuasan mitra kami.

Visi : 
~Menjadi cargo terbaik dan terpercaya 
Misi : 
Bagi Konsumen  : 
~Memberikan solusi dan pelayanan terbaik
Bagi Perusahaan : 
~Menjadi perusahaan dengan sumber daya yang handal dan profesional
~Dapat memberi manfaat bagi karyawan, masyarakat, Indonesia.
Kami berkomitmen untuk selalu memenuhi harapan konsumen dan memberikan solusi terbaik untuk anda. Percayakan pengiriman anda kepada kami, Bintang Pratama Expressindo.
                                             "best solution for your delivery partner" 


                Regards,


Bintang Pratama Expressindo

Judul: Profil Bintang Pratama Expressindo
Ditulis oleh bpx
Rating Blog: 5 dari 5
Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar